Powered by Blogger.

Download Opera Next 23.0.1522.43 Terbaru 2014

Opera Next dapat dikatakan browser tarbaru dan tercepat di tahun 2014. Opera Next ini terdapat beberapa perubahan yang cukup signifikan dibandingkan dengan Opera browser versi 12 juga di Versi terbaru ini banyak kelebihan dari fitur yang disediakan serta pengembang utilitas yang canggih. Salah satunya yaitu ditambahkan fitur Omnibox. Fitur Omnibox ini akan membantu Anda untuk mencari ejaan maupun alamat situs ketika Anda mengetikan huruf-huruf tertentu pada address bar di browser maupun pada halaman antarmuka Opera Next.

Dua fitur baru juga telah diperkenalkan pada browser Opera Next versi ini yaitu  "Discover"  dan  "Stash".

Discover merupakan fitur yang menampilkan fungsi agregator konten otomatis dengan 13 kategori dalam 32 bahasa bagi Anda untuk mencari dan menemukan seluruh info, berita dan juga hiburan.
Sedangkan, Stash adalah fitur baru pada browser Opera Next dimana pengguna  dapat mengelompokan tab-tab kedalam sebuah fungsi kemudian membuka semuanya dengan hanya satu klik. Fitur Stash ini juga  dilengkapi dengan fitur pratinjau. Fitur Turbo Mode Opera sendiri telah dirubah namanya menjadi "Opera Off-Road" dengan memberikan Anda cara browsing dengan kecepatan loading yang lebih cepat dan maksimal.

Selain itu desain baru Speed Dial yang dilengkapi dengan tema yang cukup menarik,
Pada fitur Speed Dial di Opera Next  telah diperbaharui dengan tampilan yang lebih modern, Pengguna cukup melakukan “drag” dan juga “drop” untuk mengatur sebuah cara pintas (shortcut) ke dalam folder dan Anda dapat menelusuri  jalur pintas dengan pencarian.

ScreenShotnya:


Tertarik mencoba berbagai kelebihan Opera Next dan apa saja yang baru pada Opera Next ataupun ingin  meng-installnya pada komputer/laptop Anda? Sebaiknya Anda perhatikan terlebih dahulu spesifikasi kebutuhan minimum dari browser Opera Next berikut ini:

  • Sistem operasi: Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS
  • RAM minimum: 256 MB atau versi diatasnya
  • Hardisk minimum : 100 MB
  • Processor: Pentium III atau versi diatasnya


Link Download Opera Next Untuk Windows
Size: 26.7 mb

Link Download Opera Next Untuk Mac
Size: 53.3 mb

No comments:

Post a Comment