Powered by Blogger.

Download Opra Terbaru Untuk Pc (komputer, Laptop, Notebook)


Opra merupakan browser yang dapat mengompresi halaman untuk penjelajahan yang lebih cepat dalam semua kondisi walaupun koneksi Anda dalam kondisi lambat dan browser Opra ini memberikan rasa nyaman bagi penggunanya (User), karena dapat melindungi PC sobat dari berbagai situs berbahaya di web. Ketika sobat masuk ke situs berbahaya bahkan sebelum memasuki Situs tersebut, browser ini akan memberikan peringatan/langsung memblokir dari browser sobat. Berikut kelibihan yang dimiliki browser Opra ini.

Lebih dari sekadar bookmark
Cara pemberian bookmark yang elegan memudahkan Anda untuk menyimpan, mengatur, dan mengambil kembali situs terpenting Anda di web. Buat folder untuk semua kebutuhan Anda atau cukup buat bookmark dengan cepat dan cari untuk menemukan situs Anda. Semuanya terserah Anda.

Membuka lebih cepat
Video favorit Anda dimulai dengan lebih cepat berkat dukungan video tertanam. Opera Turbo membantu saat berada dalam jaringan yang lambat. Dan, penampil PDF tertanam akan menampilkan dokumen Anda tepat di dalam browser.

Jadikan milik Anda
Ekstensi memberi fungsi baru pada browser; tema menjadikannya jauh lebih baik lagi. Jelajahi dan unduh ribuan ekstensi dan tema untuk menyesuaikan browser Opera Anda.

Mencari dan bernavigasi dengan mudah
Opera memiliki lokasi intuitif yang kuat untuk pencarian dan navigasi web. Pencarian akan menggunaan beberapa penyedia dan melihat saran lokasi ketika Anda mengetikkan kata pencarian.

Temukan sesuatu yang tak terduga
Nikmati konten baru dari berbagai kategori, dan baca artikel dari kawasan Anda, dalam bahasa Anda, dengan fitur Temukan.

Akses VIP untuk situs favorit Anda
Panggilan Cepat yang ditingkatkan segera mengelompokkan situs yang paling sering Anda kunjungi pada halaman awal yang disesuaikan. Dengan cepat mencari dan mengakses konten favorit Anda dengan opsi pencarian dan pengelompokan yang lebih baik.

ScreenShotnya:



Opra ini tampilanya dan kecepatanya bisa diadu dengan web browser sainganya seperti internet explorer, mozilla firefox dan lain-lain. Silakan download browsernya dibawah ini, atau mungkin sobat ingin mengecek versi terbarunya disini

Link Download Opra Untuk Windows
Size: 31.2 mb

Link Download Opra Untuk Mac
Size: 52.4 mb

Link Download Opra Untuk Linux

No comments:

Post a Comment