Powered by Blogger.

Download Google Chrome 38.0.2125.104

Google Chrome merupakan browser web yang terkenal, dan tanpa ada alasan . Walaupun tidak sepopuler FireFox, tampaknya menjadi browser web yang paling dihargai dengan hebat di pasaran, Google menawarkan sesuatu yang berbeda dan lebih disukai oleh banyak orang yang menemukan bahwa FireFox lambat, tidak praktis dan membingungkan. Juga Tersedia versi offline installer untuk memudahkan instalasi tanpa koneksi internet. Google Chrome populer dikalangan browser-browser sejenis dan karena berbasis open source, Google Chrome semakin diminati setiap penggunanya untuk dimodifikasi. Browser Google Chrome memiliki fitur yang sangat banyak seperti ekstension, Incognito mode, boomarks, omni box dan lainnya.

ScreenShotnya:



Berikut ini keunggulan dari browser Google Chrome, yaitu:
Telusuri dengan lebih cepat
Telusuri dalam sekejap
Telusuri dan bernavigasi dari kotak yang sama. Pilih dari hasil dan saran yang muncul saat Anda mengetik, termasuk penelusuran terbaru dan situs web yang dikunjungi, sehingga Anda bisa mendapatkan yang Anda inginkan dalam sekejap

Sedikit mengetik
Lelah mengisi formulir web dengan informasi yang sama berkali-kali? IsiOtomatis memungkinkan Anda melengkapi formulir hanya dengan satu klik. IsiOtomatis juga bekerja di seluruh perangkat, jadi tidak perlu repot dengan pengetikan di layar kecil.

Lanjutkan dari saat terakhir Anda menggunakannya
Chrome menghadirkan tab terbuka, bookmark, dan penelusuran terbaru dari komputer Anda ke ponsel atau tablet, dan sebaliknya. Dengan begitu, Chrome ada di semua perangkat Anda. Cukup masuk ke perangkat Anda lainnya untuk mulai menyinkronkan.

Dapatkan pengalaman web yang lebih cerdas
Dapatkan yang terbaik dari Google saat Anda menjelajah dengan Chrome. Chrome dan Google bekerja bersama untuk menghadirkan fitur dan saran yang lebih relevan bagi Anda di seluruh produk Google termasuk Penelusuran Suara dan Google Now.

Sesuaikan Chrome dengan Anda
Telusuri seperti yang Anda inginkan dengan tema, aplikasi, dan ekstensi Chrome. Langsung ke tujuan web favorit Anda dengan bookmark dan laman awal. Setelah menyiapkan Chrome, penyesuaian akan disimpan dan tersinkron di seluruh perangkat Anda.

Silakan download browsernya dibawah ini, atau mungkin sobat ingin mengecek versi terbarunya disini

No comments:

Post a Comment