Powered by Blogger.

Download Nyanko Ninja


Deskripsi:
Nyanko Ninja membawa Anda dalam perasaan segar yang besar. Kontrol permainan terbaik yang pernah Anda alami pada game parkour.

Nyanko Ninja akan menantang batas Anda!
~ Kontrol Permainan yang Luar Biasa
Melompat fleksibel dan hit, pengalaman kontrol freewheeling. Cobalah langkah-langkah tarian bermimpi Anda diharapkan untuk waktu yang lama, cobalah kegembiraan dalam permainan Nyanko Ninja dan akan membawa Anda kedalam dunia bela diri atau ninjitsu!
~ Tingkat Kreatif
Tiga adegan, 24 misi, lebih dari 20 jenis monster, perangkap, barikade, harta .. Ninja dunia yang penuh dengan hal-hal yang luar biasa.
~ Tantangan Boss
Tiga bos yang melolong, melakukan serangan terbatas untuk orang yang tidak bersalah. Anda harus mengalahkan monster Ekor dengan ninja berani untuk menyelamatkan seluruh dunia! Anda akan berhasil? Mungkin sangat sedikit kesempatan ...
~ Keterampilan Ninjitsu
Api Fury, Illusion dan Lesus, bagaimana memilih Ninjitsu Anda? Ini pertanyaan.
~ Fancy Peralatan
Tiga kategori, 15 penampilan, dari normal memakai untuk pakaian legendaris, bersama dengan mengangkat kapasitas Anda. Anda LEGEND tersebut!
~ Pangkat global
Dalam dunia Ninja, skor Anda akan peringkat global. Apakah Anda ninja terbaik di dunia? Atau orang lain memiliki dominasi? Masukkan Dewan Global, menemukan target Anda dan terus berjuang!

Screenshots:






Nyanko Ninja


Masih bingung download Melalui Pc? Klik Disini

Informasi Tambahan
Diperbarui
5 Februari 2013
Ukuran
19 MB
Versi Saat Ini
1.08
Perlu Android versi
2.1 dan lebih tinggi
Ditawarkan Oleh
Mountain Lion

No comments:

Post a Comment