Powered by Blogger.

Download GUN BROS 2


Deskripsi:
The Tirani Penindas Of Life telah kembali untuk menyelesaikan pekerjaan. Hanya agen Freakishly Rugged Lanjutan Divisi Genetika Galactic Penegakan Percy dan Francis Gun berdiri di jalan mereka.

Berbekal sebuah array baru senjata yang sangat canggih dan ridiculously destruktif, Gun Bros sekali lagi membela galaksi tersebut dari alat pemberontakan. Ini adalah waktu untuk berinovasi dan membasmi. Konflik terakhir telah meninggalkan kedua belah pihak berebut untuk membangun kembali gudang senjata mereka. Tambang tua Xplodium telah dibuka kembali dan pabrik bahkan dihentikan sekali lagi menderu untuk hidup sebagai konflik meningkat. Terserah Percy dan Francis untuk menghentikan ancaman ini dari muncul kembali dengan lebih dahsyat gudang mesin membunuh. The Gun Bros kembali dan, sekali lagi, yang bertanggung jawab untuk membela galaksi. Untungnya, mereka punya akses ke sejumlah peralatan baru yang akan membantu mereka mengalahkan T.o.o.l.

REAL-TIME MULTIPLAYER!
Pertempuran gerombolan ALAT dengan teman-teman Anda, kepala ke Mode tak berujung semua-baru dan check it out!

GUNS BARU & MODS!
Pilih dari berbagai senjata; dari pistol & peluncur roket untuk senjata laser baru dan ditingkatkan & senapan. Kumpulkan MODS dan tali mereka pada senjata Anda untuk mendapatkan mode api sekunder, tersier dan kuarterner bahkan! Pemain bahkan dapat melepaskan beberapa MODS sekaligus!

PERTEMPURAN MEGA BOS!
Pertempuran melawan Pus Titan, Maullusk dan The Broliminator! Ini bos mengerikan cukup untuk mendapatkan Bro bersemangat ...

BERTANDING DENGAN CARA GANDA!
Maju melalui setiap misi, membuka lingkungan baru dan menjarah lebih baik dalam modus Kampanye atau bekerja dengan cara Anda ke atas leaderboards dalam modus Arcade!

Screenshots:






GUN BROS 2


Masih bingung download Melalui Pc? Klik Disini

Informasi Tambahan
Diperbarui
7 Januari 2014
Ukuran
194 MB
Versi Saat Ini
1.2.3
Perlu Android versi
2.1 dan lebih tinggi
Ditawarkan Oleh
Glu

No comments:

Post a Comment