Powered by Blogger.

Download Modern Conflict 2


Deskripsi:
Permainan strategi taktis, yang telah memenangkan pengabdian dan pengakuan banyak pemain di seluruh dunia. Modern Conflict 2 akan menyediakan Anda dengan pertempuran baru yang lebih gameplay, dan mode multiplayer, fitur yang paling menarik.
Kekuatan dunia akan saling berhadapan dalam pertarungan tanpa pernah menyerah untuk keunggulan global dan akan mengubah seluruh planet menjadi medan pertempuran yang sebenarnya. Bersiaplah untuk mengembangkan baterai artileri di gurun Gobi, untuk membangun fasilitas udara pada gletser dan menyembunyikan tank Anda di hutan hujan Amazon. Tapi musuh juga akan licik, setelah semua, karena sekarang Anda memiliki kemampuan untuk berperang dengan seorang jenderal yang ketrampilannya tidak lebih buruk dari Anda. Anda dapat melakukannya di mode multiplayer dengan fitur lengkap!
Blitzkrieg dan pertahanan mendalam, tank tak terkalahkan, helikopter berkecepatan tinggi dan rudal mematikan - Modern Conflict 2 memiliki segalanya untuk perang global, dan bahkan lebih!

Screenshots:







Lihat Video Aksinya, dibawah ini!


Modern Conflict 2
      Google Play      

Download Melalui PC

Masih bingung download Melalui Pc? Klik Disini

Informasi Tambahan
Diperbarui
29 Desember 2014
Ukuran
Bervariasi berdasarkan perangkat
Versi Saat Ini
Bervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versi
2.3.3 dan lebih tinggi
Ditawarkan Oleh
Gaijin Entertainment

No comments:

Post a Comment