Powered by Blogger.

Download Galaxy on Fire 2™ HD


Deskripsi:
Galaxy on Fire 2, pemenang penghargaan epos luar angkasa kritis diakui dan multi untuk perangkat mobile. Telah banyak dioptimalkan untuk memanfaatkan kekuatan render delapan inti Tegra GeForce GPU. Membawa kualitas konsol game-ke perangkat mobile.

Sinopsis
Terlempar ke masa depan yang dilanda perang, ruang petualang terkemuka Keith T. Maxwell menemukan galaksi pada belas kasihan dari ras alien yang kuat. Mengungkap kebenaran tentang spesies yang berbahaya ini, ia berani mengambil pertarungan ke depan pintu mereka. Bergabung Keith dalam perjalanan intergalaksi eksplorasi, bajak laut, pertempuran ruang, alien aneh dan asmara.
Gameplay
Menampilkan sebuah galaksi yang hidup dengan lebih dari 20 sistem tata surya dihuni dan 100 stasiun ruang angkasa, Galaxy on Fire 2 ™ THD memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan menggunakan hyperspace dan lubang cacing untuk mengunjungi pelosok galaksi yang dilanda perang ini secara penuh konsol-gaya grafis.
Ikuti alur cerita kaya dan mengasyikkan selama lebih dari 10-jam penuh aksi gameplay, atau menghadang setiap saat pada perjalanan antarplanet desain Anda sendiri; asteroid pertambangan, bijih perdagangan dan persediaan, mengambil misi tentara bayaran, bekerja sebagai bajak laut dan manufaktur senjata dan peralatan baru.
Membeli dan menyesuaikan lebih dari 30 jenis kapal ruang untuk membantu Anda dalam berbagai jantung berdebar misi, termasuk mengawal konvoi diserang bajak laut, menangkap penjahat intergalaksi, menyelamatkan VIP asing, mengangkut barang berharga antara sistem, komandan tentara bayaran pada tugas taktis berbahaya , dan memulihkan teknologi alien dari bagian yang jauh dari galaksi.

Fitur
- Sebuah galaksi besar dengan lebih dari 20 sistem tata surya dan planet-planet indah yang diberikan
- 100 stasiun ruang 3D yang unik dan lebih dari 30 kapal ruang disesuaikan
- Reputasi unik dan sistem diplomasi
- Berbasis Story, berdasarkan misi-dan gameplay bebas
- Sistem perdagangan Kompleks dengan lebih dari 170 komoditas yang berbeda dari semua jenis
- Visual berkualitas tinggi dan musik, suara penuh bertindak (bahasa Inggris) dan suara 3D
- Aksi Freeze ™: alat screenshot 3D untuk menyimpan screenshot dari perspektif manapun
- Mendukung hingga penuh resolusi native 1280 x 800 piksel

Tegra Fitur
- Berat dioptimalkan untuk memanfaatkan kekuatan render delapan-core Tegra GeForce GPU untuk kualitas konsol game-ke perangkat mobile
- Semua jerat-diciptakan kembali dari awal seolah-olah mereka akan digunakan untuk konsol permainan yang tepat
- Rincian baru ditambahkan ke desain masing-masing lebih dari 30 pesawat ruang angkasa dan 100 stasiun ruang angkasa
Dicat ulang dengan hati-hati gambar latar belakang ruang dan planet-planet di 2048 x 2048 piksel resolusi untuk memastikan kristal pengalaman bermain yang jelas bahkan pada 10 tablet inci -
- Empat kali ukuran tinggi tekstur pada semua tekstur dalam game dan empat kali jumlah poligon yang lebih tinggi pada pesawat ruang angkasa yang, stasiun ruang angkasa, melompat gerbang dan asteroid dibandingkan dengan versi tablet standar
- Canggih OpenGL ES 2.0 specular dan perpindahan shader pada semua aset dalam game

Galaxy on Fire 2 ™ adalah THE simulasi fiksi ilmiah dengan daya tarik nyata konsol, akibatnya dirancang untuk NVIDIA® Tegra ™ -Powered perangkat mobile Android, yang menawarkan perpaduan unik dari sci-fi, tindakan, RPG dan perdagangan-simulasi dengan grafis yang menakjubkan dan unggul suara.

Screenshots:








Galaxy on Fire 2™ HD


Masih bingung download Melalui Pc? Klik Disini

Informasi Tambahan
Diperbarui
18 Desember 2014
Ukuran
972 MB
Versi Saat Ini
2.0.8
Perlu Android versi
4.0 dan lebih tinggi
Ditawarkan Oleh
Deep Silver

No comments:

Post a Comment