Powered by Blogger.

Download Internet Explorer 11.0 Windows 7

Internet Explorer adalah Perambanan web yang termasuk perambanan yang paling populer didunia. Keamanan, kemudahan penggunaan, dan perbaikan di RSS, CSS, dan dukungan Ajax adalah prioritas Microsoft untuk Internet Explorer. Versi IE berjalan pada versi 32-bit Windows 7.

Microsoft Internet Explorer sudah ada sejak lama dan edisi terakhir perangkat lunak ini memimpin dalam figur ganda. Edisi terakhir telah dirilis sebagai bagian dari Sistem Operasi Windows 7 dan Windows 8 dan dirancang untuk bekerja tanpa batas dengan generasi OS berikutnya. Versi yang paling akhir Microsoft Internet Explorer termasuk sejumlah besar fasilitas dan alat bantu untuk membuat pengalaman penjelajahan yang lebih intuitif lebih cepat dan dapat diatur sesuai selera. Ada juga opsi untuk penjelajahan pribadi, yang berarti anda dapat memastikan jika informasi anda aman dan terjamin sementara anda menjelajah.

Screenshots:


Berikut Fitur yang dimiliki dari browser Internet Explorer 11.0, yaitu:
  • Accelerators - yang memungkinkan mendukung aplikasi web yang akan dipanggil tanpa secara eksplisit menavigasi kepada mereka.
  • WebSlices - yang memungkinkan bagian dari halaman untuk berlangganan ke dan dimonitor dari Bar Favorit didesain ulang.
  • Fitur privasi InPrivate.
  • SmartScreen phishing filter.

Browser Lainnya
Silakan download browsernya dibawah ini, atau mungkin sobat ingin mengecek versi bahasa lainnya disini

Internet Explorer Versi 11.0 Windows 7 (34 bit)
Download (28 MB)

Internet Explorer Versi 11.0 Windows 7 (64 bit)

No comments:

Post a Comment