Powered by Blogger.

Download Global Outbreak


Deskripsi:
Mempertahankan manusia dari virus pembunuh menyebar di seluruh dunia dalam top down 3D shooter strategis dan ledakan ini. Menggunakan tampilan taktis sepenuhnya 3D dari dunia untuk merencanakan strategi Anda.

Kontrol tentara Anda dalam misi epik di seluruh dunia.
Selamat datang di Wabah global. Anda adalah kepala Blackhorne Industries, yang terbaik dan paling terpercaya tentara bayaran pakaian dunia.

Dunia telah dilanda virus mematikan, mengubah orang menjadi zombie mutan marah. Pihak berwenang masing-masing kota bekerja keras untuk mencegah penyebaran virus, tetapi Anda telah ditugaskan untuk bertindak cepat dan tegas sebelum bom drop!

- Location Aware: Permainan ini benar-benar global, dan dengan menghidupkan GPS Anda, Wabah global akan menyesuaikan pengalaman gaming Anda di sekitar lokasi Anda.
- Tentara: Dalam perang melawan orang pemusnahan global kunci. Membangun sebuah daftar tentara bayaran elit dengan naik level kemampuan mereka. Membawa mereka dari kampanye untuk
Kampanye dan membangun pasukan prajurit utama untuk melawan infeksi.
- Senjata: Meningkatkan senjata Anda dengan membuka senjata baru dan meneliti berbagai besar upgrade.
- Kontrol Unik: Langsung regu Anda dengan sistem kontrol yang dirancang dari bawah ke atas untuk layar sentuh, yang memungkinkan Anda untuk bermain game hanya dengan satu jari.

Screenshots:






Lihat Video Aksinya, dibawah ini!

Global Outbreak


Masih bingung download Melalui Pc? Klik Disini

Informasi Tambahan
Diperbarui
30 Juni 2014
Ukuran
40 MB
Versi Saat Ini
1.3.1
Perlu Android versi
2.3 dan lebih tinggi
Ditawarkan Oleh
Red Robot Labs

No comments:

Post a Comment