Powered by Blogger.

Tidak Yakin Dapat Mendownload Games atau Aplikasi Berbayar Secara Gratis, Baca Artikel dibawah ini!

Mungkin dari kalian ada sedikit rasa tidak nyakin bahwa turutorial tersebut dapat digunakan untuk mendownload games atau aplikasi berbayar di Google Play dengan gratis, tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, Nah! disini saya akan memberikan sebuah screenshot agar anda lebih nyakin bahwa tutorial tersebut dapat digunkan untuk mendownload aplikasi atau games dengan Gratis, yaitu sebuah screenshots ketika saya mendownload Games yang bernama "Prince of Persia Shadow&Flame" Seharga Rp 41.902.

(Gambar ketika saya mau mencopy alamatnya di Google Play)

(Gambar ketika saya membandingkan ukurannya)

 (Tampilan menu games tersebut)

(Gambar Ketika Saya memainkannya)

Tidak semua Games atau Aplikasi berbayar yang diownload menggunakan tutorial tersebut dapat didownload secara maksimal atau utuh.

No comments:

Post a Comment