Powered by Blogger.

Download Safari 5.1.7 Untuk Windows


Safari adalah browser resmi Mac OS X, dengan port yang tersedia pada iOS dan Windows. Windows versi ini yang akan saya jelaskan saat ini merupakan salah satu browser terbaik yang beragam di pasar, dengan dukungan untuk semua pilihan kustomisasi Anda akan memerlukan dan integrasi ketat dalam layanan cloid bertenaga lengkap dari Apple. Dibangun dengan menggunakan mesin rendering WebKit, Safari memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi segala sesuatu yang internet yang ditawarkan, dari halaman statis, dengan presentasi profesional sangat interaktif, multimedia, jaringan sosial, komunikasi langsung, dan banyak lagi. Menggunakan lebih dari satu dekade pengalaman dalam kerajinan pengalaman pengguna yang luar biasa, Browser Safari berhasil menciptakan keseimbangan sempurna antara kegunaan, dukungan untuk semua standar internet modern dan antarmuka fenomenal yang dapat dengan mudah digunakan oleh semua orang, termasuk pemula internet lengkap. 

Tapi, kecepatan dan keanggunan bukanlah segalanya bahwa browser Safari menawarkan. Inti dari paket perangkat lunak adalah keamanan rock-solid yang memantau sesi online Anda dan mencegah malware atau upaya untuk berkompromi pengalaman online Anda, penyimpanan lokal atau informasi pribadi Anda phishing. 

Screenshots:




Berikut ftur-fitur yang dimiliki browser Safari, yaitu:
Bersatu Smart Search Field. Dapatkan mana-mana dari sini.
Sekarang ada satu bidang sederhana untuk kedua istilah pencarian dan alamat web. Bila Anda memasukkan alamat web, Safari membawa Anda langsung ke halaman web - dan bahkan mengisi seluruh URL. Safari menemukan apa yang Anda cari dalam cara yang lebih cepat dan lebih pintar.

Tab View. Sebuah sudut pandang baru.
Tab View memberi Anda gambaran besar dari browsing Anda. Hanya mencubit untuk melihat semua tab yang terbuka Anda. Gesek ke kiri atau ke kanan untuk bergerak di antara mereka. Dan tekan tab untuk pergi langsung ke situs web. Multi-Touch membuat Tab Lihat cara yang menyenangkan dan alami untuk menelusuri.

iCloud Tabs. Angkat web mana pun Anda tinggalkan.
iCloud Tabs membuat situs terakhir yang Anda memiliki terbuka pada Anda Mac tersedia di Safari pada iPad, iPhone, dan iPod touch. Sehingga Anda dapat pergi dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa harus mencari halaman web yang Anda sedang membaca. Hal ini terjadi tanpa sinkronisasi. 

Built-in berbagi. Semua orang di dalamnya.
Sekarang Anda dapat berbagi apa pun yang Anda temui di web yang tepat ketika Anda datang di atasnya - tanpa meninggalkan Safari. Cukup klik tombol Share, kemudian memilih bagaimana Anda ingin mengirimnya off. Berbagi halaman web dengan menggunakan Mail atau Pesan. Mempostingnya di Facebook. Tweet link. Dan bahkan menambahkan komentar dan lokasi. 

Peningkatan kinerja. Ini power-browsing.
Dengan peningkatan kinerja di Safari, halaman web memuat lebih cepat. Mesin Nitro JavaScript mengambil keuntungan dari beberapa core prosesor pada Mac Anda, sehingga Anda akan melihat lebih sedikit tertinggal dan jeda saat Anda browsing. Safari juga menggunakan pendekatan baru untuk CSS yang mempercepat rendering.

Privasi lebih baik.
Safari memperlakukan privasi Anda dengan serius. Anda dapat mengaktifkan Do Not Track, standar privasi yang muncul. Memeriksa ini preferensi pane Privasi mengirimkan website Anda mengunjungi permintaan untuk tidak melacak Anda secara online. Safari juga mengirimkan permintaan ke situs tidak melacak Anda ketika Anda menggunakan Penjelajahan Pribadi.

Safari Versi 5.1.7

No comments:

Post a Comment