Powered by Blogger.

Download Mozilla Firefox 34.0.5 Terbaru Offline Installer



Siapa sih yang tak kenal dengan browser Paling banyak penggunanya ini? hampir seluruh penggua komputer yang ada didunia menaruh kepercayaan pada perambanan Web yang satu ini. Setiap orang yang berinternet lebih sering menggunakan yang namanya mozilla. Mozilla Firefox masih tetap merajai sebagai raja prambanan web karena selalu memperbarui fitur-fiturnya. Firefox juga dinobatkan sebagai ”raja kilat” dalam uji banding kinerja independen dibandingkan dengan peramban lainnya.

Setelah bertengger di Mozilla Firefox 33, kini mozilla memperbaharui perambanannya di versi mozilla 34.0.5 Terbaru. dan di versi Terbaru ini. Mozilla firefox terus memberikan kontribusi dalam memperbaiki bug bug  yang ada demi membuat aman penggunanya. Di belakangnya, terpopuler juga Google chrome dan internet Explorer terus berusaha memacu kepintaran guna memperebutkan tahta dari raja browser itu. Demi mengikuti di era persaingan mereka , merasakan prambanan yang  terupdate dan versi stabil adalah suatu keharusan.  dan saatnya kini melakukan hal tersebut dengan versi terbarunya Mozilla Firefox . Di versi terbaru ini, Mozilla Memberikan Tampilan yang lebih lembut dari versi Terdahulu, lebih smooth, ringan dan Betah untuk di gunakan, tampilanya semakin simple, dan tidak terlihat berat.

Screenshots:


Berikut ini fitur-fitur yang dimiliki browser Mozilla Firefox 34.0.5, yaitu:
Dibuat dengan misi untuk mengutamakan Anda
Kami selalu bekerja mendesain Firefox untuk melindungi dan menghormati informasi pribadi Anda. Itulah alasannya, kami sangat bangga terpilih sebagai Perusahaan Internet Paling Tepercaya di bidang Privasi.

Bekerja sesuai cara Anda
Cara Anda memanfaatkan web sangatlah unik. Firefox selalu dapat disesuaikan agar cocok dengan cara Anda bekerja. Buang yang tidak Anda gunakan, simpan yang Anda suka, dan letakkan di tempat kesukaan Anda.

Lebih cepat, untuk hampir semua keperluan Anda
Firefox dinobatkan sebagai ”raja kilat” dalam uji banding kinerja independen dibandingkan dengan peramban lainnya. Hemat waktu, lakukan lebih cepat dari sebelumnya.

Silakan download browsernya dibawah ini, atau mungkin sobat ingin mengecek versi terbarunya disini
Mozilla Firefox 34.0.5

No comments:

Post a Comment