Powered by Blogger.

Download Avant Browser Terbaru Versi 2015 build 6

Avant Browser adalah browser yang cepat, stabil, user-friendly, dan merupakan multiwindow browser. Serta Avant browser memiliki fitur-fitur yang merupakan peningkatan dari apa yang dimiliki oleh Internet Explorer. Memang engine yang dipakai adalah engine IE. Akan tetapi Avant Browser memiliki kelebihan dibandingkan IE. Sifat avant browser adalah freeware, dibuat oleh Anderson Che, programmer yang berasal dari China, dikembangkan oleh Avant Force yang menyatukan 3 layout engine dalam 1 jendela.

Antarmuka Avant Browser yang akrab pengguna menghasilkan kejelasan dan efisiensi tingkat baru untuk pengalaman-jelajah kita. Multi-Processing: Kemampuan multi-proses memungkinkan kita menjelajahi web dengan PC yang memiliki tingkat kehandalan tinggi, tanpa gagal-fungsi, macet, atau memori jebol. Ketika salah satu tab macet, program ini tidak membekukan tab lainnya, juga tidak memacetkan seluruh browser.

Screenshots:



Kelebihan Avant Browser
  • Selain dari fitur-fitur yang dipaparkan di atas, masih terdapat juga kelebihan lainnya, yaitu melakukan translate ke dalam banyak bahasa Full screen mode. Avant Browser juga memiliki fungsi Cascade dan Tile vertikal atau horisontal yang diletakan pada bagian atas program. Navigasi ini tentu memudahkan pemakai dibandingkan Smart Explore.
  • Fungsi yang menarik khususnya mereka yang dapat online terus. Tersedia fungsi auto refresh untuk memantau perubahan pada web. Setting ini dibagi dengan detik sampai menit baik untuk current windows atau seluruh windows.
  • Untuk pengguna internet volume base, browser ini bisa jadi pilihan karena tidak adanya tampilan berbagai animasi yang sering ditampilkan oleh situs web, maka bandwidth yang terserap pun akan sedikit.

Silakan download browsernya dibawah ini, atau mungkin sobat ingin mengecek versi terbarunya disini
Avant Browser Versi 2015 build 6

1 comment: